Keep Calm and (stop) Drinking Coffee

Kalau para wanita senang mencari harga diskon untuk baju, sepatu, atau tas bermerek, saya suka mencari diskonan minuman di coffee shop. Hmm.. nggak tahu kenapa, semenjak bekerja, saya senang mencari tempat-tempat yang ada kopinya. Dari yang modern ada di mall, sampai warung tua di pinggir jalan.

Saya tidak terlalu suka kopi hitam. Saya menyenangi kopi encer yang diblender dengan susu. macam Frappucino, irish coffee nonalcohol, mint coffee, mocha, atau bahkan kalau lagi ingat harus hidup sehat, saya lebih sering memilih greentea blended, kadang dengan topping kacang merah.

Whatever.

Kalau ada warung kopi yang lagi diskon, saya seperti ditarik magnet untuk mencicipinya. hueuehehe. Warung kopi modern ini memang sangat kurangajar. Tempatnya nyaman, ada wifi plus colokan listrik, Itu yang penting.

Ada tempat pelarian untuk berlama-lama bencengkrama dengan teman-teman, atau sekedar duduk di sudut, pasang headset, sambil membaca buku atau menulis.

Setiap habis liputan, saya dan teman biasanya mencari tempat dengan ketiga fasilitas itu karena kalau balik ke kantor, deadline nggak kekejar.

Salah satu warung kopi favorit, Sabang16 misalnya. Soalnya harganya bersahabat dan menunya enak. Nah, kemarin, saya dan teman dapet diskonan di Excelso sampai 50%! Kami minum kopi seperti orang gila. Gila setelah lihat struk-nya. Hahahaha.

Minum kopi sebenarnya nggak harus mahal. Saya pun suka kopi hangat pinggir jalan. Sambil melihat orang berjas lalu lalang menanti jemputan.

 

Tetapi, gaya hidup ini lama-lama ga bagus. Perut jadi cuman pengen kopi terus. Kopi jadi pelarian, kopi bikin ketagihan.

Makanya sekarang, saya mau move on dari kopi.

Doakan ya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s